Cara Agar Wangi Sepanjang Hari dengan Parfum Millennials

by - Agustus 05, 2021

Parfum Millennials dari Bosskuy

Beauty By Rey - Menurut saya, bukan hanya senyum yang merupakan ibadah, menjaga tubuh agar tidak bau badan juga bisa dikatakan ibadah, karena itu berarti kita melindungi orang lain terkena polusi hidung.

Karenanya, menjaga aroma tubuh agar tetap wangi sepanjang hari itu penting, karena selain yang namanya bau badan itu merugikan orang lain, pun juga adalah hal yang memalukan buat kita.

Saya termasuk salah satu orang yang punya penciuman sensitif, karenanya saya sangat memperhatikan diri agar selalu wangi sepanjang hari.

Terlebih saya pernah punya pengalaman yang sangat nggak asyik tentang bau badan.
Saat itu saya sedang kuliah dan masuk malam.
Karena sekelas dengan banyak kakak kelas, saya mengambil tempat duduk di depan saja.

Ketika sedang asyik menyimak dosen, tiba-tiba seorang mahasiswa masuk dan duduk di samping saya, lalu seketika penderitaan saya dimulai, karena harus menahan nafas sepanjang jam kuliah disebabkan oleh orang di samping saya mengeluarkan bau badan yang bikin pusing kepala.

Setelah pulang, banyak yang membicarakan hal itu, dan menurut banyak teman-teman, kadang memang orang dengan bau badan, tidak sadar kalau badannya bau, hahaha.

Sejak saat itu, saya jadi lebih sering memperhatikan aroma tubuh saya, takutnya saya juga ternyata bau badan, namun nggak nyadar kayak teman kuliah tersebut.
 

Cara Agar tetap Wangi Sepanjang Hari


Ada beberapa cara yang saya terapkan agar badan atau tubuh tetap wangi sepanjang hari, di antaranya:

1. Selalu menjaga kebersihan tubuh

Menjaga kebersihan tubuh adalah cara paling utama untuk menjaga tubuh tetap wangi, karenanya mandi secara teratur dan benar, menggunakan sabun yang cocok dengan kulit itu penting.

Tidak lupa juga untuk rajin menggosok gigi dan membersihkan rongga mulut.
Selain itu, menjaga kebersihan rambut dengan keramas rutin juga wajib dilakukan.

2. Selalu menggunakan deodorant

Hal lain yang tidak pernah saya lupakan adalah, menggunakan deodorant.
Ini penting, karena kebanyakan sumber bau badan itu berasal dari ketiak, dan parahnya hampir semua orang yang ketiaknya bau, tidak sadar akan hal tersebut.

That's why, deodorant atau sejenisnya itu penting.
Meskipun kita merasa diri nggak bau, karena biasanya baunya hanya bisa dicium orang lain yang mau jujur, hehehe.

3. Memilih parfum yang sesuai dan memakainya dengan benar

Dan yang nggak kalah penting, setelah mencegah bau badan dengan rutin menjaga kebersihan tubuh dan memakai deodorant, berikutnya adalah membuat tubuh jadi wangi, dengan memakai parfum dengan benar.

Cara memakai parfum dengan benar adalah dengan menyemprotkan parfum pada area yang tepat, tidak menggosok kulit setelah menyemprotkan parfum dan tentunya memilih parfum yang tepat.

Zaman sekarang parfum tidak melulu yang harganya bikin dompet menjerit yang bisa kita gunakan agar wangi sepanjang hari.

Namun parfum yang harganya masih terjangkau, dengan kualitas terbaik juga ada.
Seperti parfum Millennials dari Bosskuy, yang wanginya enak-enak banget dan tahan lama. 

 

Manfaat dan Kegunaan Parfum Millennials dari Bosskuy


Parfum Millennials adalah salah satu produk Inspired Parfum yang menjadi rekomendasi untuk generasi Milenial masa kini.
Parfum ini berkualitas dan wajib banget untuk dicoba. 

parfum murah dengan wangi parfum brand dunia

Aromanya lembut, fresh dan tidak berlebihan, sehingga tak heran jika parfum ini banyak digunakan oleh semua kalangan anak muda.

Parfum Millennials adalah jenis parfum unisex, yaitu bisa digunakan baik pria maupun wanita.
Dan parfum ini merupakan parfum murah dan tahan lama, dengan wangi yang mirip banget 99% setara parfum mahal yang terkenal.

Adapun manfaat dan kegunaan parfum Millennials dari Bosskuy ini adalah:
  • Dapat meningkatkan percaya diri, karena tubuh kita wangi dengan parfum terkenal.
  • Wanginya identik 99% dengan parfum dari brand dunia, seperti  Dior Sauvage, Baccarat Rouge 540, Victoria Secret,  Black Opium,  Jo Malone English Pear dan semacamnya. Kebayang kan bagaimana wanginya enak-enak banget.
  • Dibuat dari bahan premium, sehingga menghasilkan kualitas yang terbaik dan aman dipakai.
  • Wanginya awet dan tahan lama, sehingga kita bisa tetap wangi sepanjang hari.
  • Dapat dipakai oleh pria maupun wanita, sehingga kita bisa kembaran wangi dengan pasangan.   

Karena wanginya dengan sensasi keharuman mewah kelas dunia, maka Parfum Millennials ini cocok banget buat memikat lawan jenis yang jadi gebetan masing-masing.

Dan nggak perlu buang duit banyak deh hanya untuk bikin si dia kangen dan nggak bisa melupakan aroma kita.

Agar tetap Wangi Sepanjang Hari dengan Parfum Millennials

Kapan lagi coba, bisa merasakan wanginya parfum kelas dunia, dengan harga yang terjangkau.
Ya cuman parfum Millennials jawabannya.  

Oh ya, Bosskuycom juga ada parfum untuk parfum mobil & parfum ruangan, loh.
Kebayang nggak tuh, penasaran akan wanginya?

Dan kedepannya akan launching produk Bosskuy untuk parfum islami (parfum khalifah), Bosskuy parfum lokal by request dan lebih banyak lagi parfum viral lainnya.

Nggak sabar banget ya buat nantiinnya.


Parfum Millennials Bagi-Bagi Parfum Gratis


Parfum Millennials saat ini sedang bagi-bagi parfum gratis loh, dan teman beauties semua bisa berkesempatan mendapatkan parfum gratis tersebut. 

Caranya mudah, cukup buat video tentang masalah teman beauties mengenai parfum yang sesuai dan ideal buat beauties.
Setelah itu, kunjungi akun TikTok Official bosskuycom, dan Parfum Millennials akan menjadi solusi bagi kita semua, dalam hal wewangian.

Oh ya, buat teman beauties yang ingin punya pendapatan lebih, bisa banget nih gabung jadi member.
Bukan hanya bisa dapat parfum dengan harga yang lebih murah, tapi juga akan diajarin jualan oleh timnya, dari nol banget.

Demikianlah, cara agar tetap wangi sepanjang hari dengan parfum Millennials dari bosskuy, parfum dengan sensasi wangi kelas dunia dan harganya terjangkau.

Temans beauties bisa membeli parfum ini di Shopee ya, dan wajib banget cobainnya banyak macam wanginya!

With Love

You May Also Like

19 Comments

  1. Parfum Millennials keren ananda Rey.... Pengen nyoba, ah.

    BalasHapus
  2. parfum memudahkan aroma segar sepanjang aktifitas sehingga menjadi segar

    BalasHapus
  3. Sebagai orang milenials, Molly jadi penasaran nih.. gimana aroma parfum milennials. Belinya online aja ya bisa mbak?

    BalasHapus
  4. Dari nama parfumnya saja sudah menarik , kemasannya juga kelihatan elegan ya jadi penasaran dengan wangi parfum Millenials ini

    BalasHapus
  5. bau badan itu memang mengganggu ya mbak
    makanya penting banget buat selalu memakai parfum agar selalu wangi

    BalasHapus
  6. wah baru tau nih ada parfum milennials, generasi milennials wajib punya dong aaaaah, biar makin pede dan aktif berkarya

    BalasHapus
  7. Wah, saya termasuk anak milenial ini, hehehe. Jadi penasaran bagaimana wangi parfumnya? Kali saja paksu nanti tambah lengket

    BalasHapus
  8. parfum dapat membantu performa kita dalam pergaualan dan pekerjaan kita

    BalasHapus
  9. mau coba ah
    Dulu, alm ibunda selalu wanti wanti "perempuan harus harum, ora ilok nek mambu"
    Karena itu saya disiplin mandi dan pakai parfum walau di rumah
    Wanginya ganti ganti agar gak kebal di satu parfum dan too much pemakaiannya

    BalasHapus
  10. tetapi juga pemilihan parfum penting. karena aku juga pernah mabok gara2 gak kuat bau parfum. mungkin bisa mencari bau yang soft ya. wah, bisa dicoba ini

    BalasHapus
  11. Wihh jadi penasaran sama wanginya.. AKu sendiri suka kalo badanku wangi.. bukan untuk dinikmati orang di sekitarku..tapi buat diriku sendiri hehe.. Emang lebih percaya diri sih daripada kalo bau asyem ya kan...

    BalasHapus
  12. ooh gak boleh menggosok kulit toh kalau pake parfum
    aku dapat ajaran ini dari siapa sih, hahaha

    baiklah, sekarang aku akan menggunakan parfum dengan baik dan benar

    BalasHapus
  13. Sebagai satu-satunya perempuan di rumah, saya paham deh, mengapa memastikan tubuh bersih sehingga bebas bau itu ibadah juga. Hihihi.
    Anak-anak remaja saya dan bapaknya suka aktivitas fisik setelah itu langsung berinteraksi di dapur, pusat aktivitas. Kalau barengan masak jadi kecium deh baunya. Wkwkwk.
    Nah, parfum ini pas banget deh untuk kaum milenial agar ga ada masalah bau badan.

    BalasHapus
  14. Wah makasih banget kak rey sudah kasih info tentang parfum milennials ini. Auto coba kucek di ecommers nih. Untuk cowok gak masalah ya kayaknya?

    BalasHapus
  15. Parfum yang aroma wanginya begini ini yang jadi favorite ya mbak Rey, apalagi suasana sedang panas gini kalau pakai parfum bawaannya Seger aja

    BalasHapus
  16. hehehe aku juga pernah berhadapan dengan orang yang bau keti alias bau badan. Dan kalau gini kayaknya mending agak menjauh dikit aja
    milih parfum ini susah susah gampang ya, kalau pas nemu yang wanginya enak, bawaannya pengen dibeli semua

    BalasHapus
  17. Aih ya, bener banget. Aku pun kalau berdekatan dengan orang yang bau badan, rasanya pusing sampai mau pingsan. Eits, tapi memang kudu hati-hati. Jangan-jangan akunya pun bau badan juga. Kan maluuu ... Bisa nih nyobain Bosskuy parfum milennials ini, ya.

    BalasHapus
  18. Bau badan ini memang menganggu banget ya mbak. Dan bener, kadang si empunya bau nggak sadar kalau sudah membuat polusi hidung. Jadi emang mesti cek cek kondisi badan sendiri juga.

    Untuk memastikan diri sendiri nggak membuat polusi hidung bagi orang lain, bisa pakai parfun millenials ini

    BalasHapus
  19. Bener banget nih mbak, bau badan itu bisa mengganggu orang lain. jadi emang baiknya kita mesti tahu diri deh, pake deodorat dan parfum Millennials dari Bosskuy biar tetap wangi dan menjaga orang lain biar gak kena polusi bau badan.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel saya,
Silahkan meninggalkan komentar dengan akun/url yang aktif :)