Tampil Glowing Dengan Hidrasi Dari Dalam Dan Luar Kulit, Bersama AQUA Reflections x Sociolla

by - Desember 11, 2020

AQUA Reflections x Sociolla

Beauty By Rey - Punya kulit glowing atau glass skin, rasanya menjadi idaman semua orang zaman now.

Nggak cuman wanita aja, bahkan beberapa pria pun mulai peduli dengan ke-glowing-an kulit mereka.

Terlebih lagi wanita.
Punya kulit kayak kaca alias glass skin, atau glowing, udah menjadi kayak skin goal banget buat para wanita.

Karenanya, banyak wanita yang berlomba-lomba melakukan berbagai perawatan kulit wajah dan tubuh.
Ada yang rutin memakai berbagai skin care yang dibutuhkan oleh kulitnya, khususnya untuk memberikan efek glowing ke wajah.

Hingga banyak juga yang mengunjugi salon, demi perawatan kulit wajah dan tubuh, dan tercapai impian kulit glowing-nya.


Kulit Glowing Bermula Dari Hidrasi Kulit


Yang namanya kulit glowing, kuncinya adalah kulit yang terhidrasi dengan baik. Nggak mungkin banget kan, kulit bisa glowing kalau kulit kering kerontang.

Hidrasi kulit Bersama AQUA Reflections x Sociolla

That's why hidrasi adalah kata kunci dari skin care yang paling diburu zaman now.
Semua skin care dengan klaim hydrating, mulai dari hydrating toner hingga moisturizer yang kaya akan hyaluronic acid, sudah menjadi skin care yang paling dicari-cari.

Semua skin care tersebut, akan mampu merawat kulit dari luar, agar kulit dapat terhidrasi dengan baik.

Akan tetapi, ada hal lain yang penting dan kadang sering dilupakan, yaitu membantu hidrasi kulit dari dalam, dengan mengkonsumsi air putih, minimal 2 liter setiap harinya.

Menurut data yang beredar, masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang mengkonsumsi air putih, padahal dengan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter setiap harinya, akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kondisi fisiologi kulit kita.

Dan menariknya, tidak hanya di permukaan kulit, tapi juga di lapisan dalam kulit, yang dapat memengaruhi kekeringan serta kasarnya kulit.
Seperti, peningkatan elastisitas kulit, serta mencegah muculnya keriput lebih dini.
Dan, untuk mencapai hasil yang baik untuk tubuh, khususnya untuk kulit kita, dibutuhkan konsumsi jenis air yang lebih murni.

Yang berasal dari sumber tunggal dan mengandung mineral serta berkualitas tinggi.
Tentunya, seperti air minum favorit saya, AQUA.

Mengapa Aqua, karena bukan hanya kualitasnya yang terjamin, namun juga bersumber dari keseimbangan ekosistem yang dilindungi.

Dengan alasan tersebut, Aqua Reflections berkolaborasi dengan Sociolla untuk memberikan hidrasi terbaik pada kulit, baik dari dalam, maupun dari luar kulit.


Kolaborasi Aqua Refections x Sociolla, Pentingnya Hidras Kulit Dari Dalam Dan Luar


Kita semua pasti tahu, bahwa mengonsumsi air 2 liter sehari, akan memberikan segudang manfaat untuk kulit kita.
Tidak hanya memberi hidrasi pada kulit, ketika kebutuhan air tubuh terpenuhi, kulit akan menjadi lebih halus, elastisitas kulit akan lebih terjaga, dan membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini.

Tampil Glowing Dengan Hidrasi Dari Dalam Dan Luar Kulit

Nah, jika untuk skin care, kita pasti akan memilih yang paling tepat untuk kulit, demikian juga dengan air minum kan?
Kita juga perlu banget memilih air dengan kualitas terbaik yang kaya akan mineral yang baik untuk kesehatan kulit, seperti AQUA tentunya.

Karenanya, Sociolla bersama Aqua melakukan kolaborasi dengan mengeluarkan edisi spesial Sociolla x Aqua Reflections, yang didesign khusus sesuai ciri khas Sociolla.

Adapun tema campaign ini adalah, Hydrate to Radiate, yang artinya bahwa untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang, sebaiknya dari dalam dan juga dari luar tubuh.
Minum air putih untuk menghidrasi dari dalam, dan menggunakan skin care yang baik dan tepat untuk menghidrasi dari luar.

Adapun bentuk kolaborasi ini adalah dengan diadakannya botol aqua, dengan design yang dibuat oleh Sociolla dan tentunya memiliki ciri khas Sociolla, yaitu dengan warna pink serta berupa gambar XOXO , yang mana terinspirasi dari simbol “Batik Kawung”.

Simbol tersebut dipercaya memiliki makna sebagai 'Hati yang Murni';.
Dan nama Kawung sendiri, berasal dari buah kawung atau yang lebih dikenal dengan nama buah kolang-kaling, yang mana memiliki daging buah yang berwarna putih dan kulit buah yang keras.

That's why muncullah filosofi “Hati yang Murni”

Kolaborasi Aqua Reflections x Sociolla ini, menunjukkan pentingnya rutin minum air berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikan alaminya.

Di mana, Aqua Reflections berasal dari satu sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol spesial untuk kita, serta minum 2 air liter sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar.
Dan Sociolla yang hadir dengan ratusan skin care, yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar.

Oh ya, untuk mendapatkan botol Aqua Reflection dengan design khusus kolaborasi dengan Sociolla, temans bisa mendapatkannya di all Sociolla store baik di Jakarta, Bandung dan Surabaya.  

Nah, ada yang menarik nih.

Setelah mendapatkan botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla, kita juga bisa scan QR code pada botol tersebut untuk mendapatkan kejutan spesial, lho!

Dari QR code tersebut, kita bisa langsung log in atau sign up SOCO ID, dan mendapatkan e-voucher senilai Rp 25.000, yang berlaku sampai 31 Desember 2021.


Rekomendasi Beberapa Produk Skin Care Yang Menghidrasi Kulit Dengan Baik


Nah, menghidrasi kulit dari dalam dengan minum Aqua dari botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla sudah.

Sekarang, waktunya menghidrasi kulit dari luar dengan pemakaian skin care yang dapat menghidrasi kulit dengan baik, seperti:

1. Ariul Smooth & Pure Micellar Water / @ariul_id


Ariul Smooth & Pure Micellar Water adalah pembersih make up yang lembut dan tidak perlu dibilas, dan mampu membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. 

Rekomendasi Beberapa Produk Skin Care Yang Menghidrasi Kuli

Dengan formulasi yang ringan dan lembut, menjadikannya aman bagi kulit, meski untuk pemakaian sehari-hari. 
Ditambah dengan pH 5.6, dapat membantu menormalkan kondisi kulit, dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh


2. Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion / @klorane_idn


Rasakan ekstra nurisi dari Cupuacu butter yang diproduksi secara organik. Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion ini memang dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering.

Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion

Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam.
Bertekstur krim, namun cepat diserap kulit dan tidak lengket.
Serta Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, dan EDTA- free.


3. AHC Hyaluronic Cleansing Foam / @koreanaestheticskincar e_id


Adalah pembersih wajah dalam bentuk gel-to-foam, yang diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang membersihkan sekaligus melembapkan kulit.

AHC Hyaluronic Cleansing Foam

Diformulasikan dengan micro Hyaluronic Acid dan Moringa Seed, berfungsi mengangkat residu dan kotoran pada wajah, dan membantu mengembalikan kondisi kulit sehat. 
Selain itu juga dapat membersihkan wajah tanpa rasa kering dan ketat


4. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner / @sukinskincare_idn


Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

Adalah toner untuk semua jenis kulit, yang dapat menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah, dan tentunya tanpa alkohol.


5. Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX, / @mediheal_idn


Adalah masker asal Korea, yang berfungsi melelembabkan, mengontrol sebum dan merawat pori-pori wajah.

Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX

Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit kita, menjadikannya lembab seketika. 

Produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra.
Bukan hanya itu, penggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.


Demikianlah, jangan lupa untuk membeli botol Aqua Reflection dengan design khusus kolaborasi dengan Sociolla x AQUA Reflections di all Sociolla store di kotanya ya.
Dan pastikan temans juga memborong skin care- skin care yang dapat membantu menghidrasi kulit dari luar, seperti rekomendasi skin care di atas.

kolaborasi dengan Sociolla x AQUA Reflections

Agar, impian kita tampil glowing atau punya glass skin, bisa dengan kita dapatkan, karena hydrate to radiate dengan Aqua Reflections x Sociolla


Sidoarjo, 12 Desember 2020

You May Also Like

34 Comments

  1. Nah aku baru tahu nih tentang Hyaluronic Acid. Jadi kalo mau cari skin care, baiknya yg mengandung Hyaluronic Acid ya? Kulitku agak mengering nih akhir-akhir...
    Tentang minum air putih hrs dibiasakan nih. Kadang krn di rumah aja, engga merasa haus. Jadi hrs diinget-inget, udh minum berapa gelas ya?...Makasih artikelnya Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget Mba, salah satunya itu, dan jangan lupa hidrasi dari dalam :)

      Hapus
  2. Wah keren nih Aqua Refections x Sociolla.
    Wajah jadi terhidrasi luar dalam
    Baru ngebayangin aja udah seger Mbak Rey

    BalasHapus
  3. Skincare yang hydrating gini ternyata ga cuma buat jenis kulit kering loh, mbarey... Kulit berminyak juga butuh untuk menyeimbangkan kadar minyak biar ga berlebih... Gitu sih kata temenku, hehehe...

    Bener banget kita harus hydrating tubuh, terutama dari dalam. Oh iya, saya pertama kira itu botolnya kecil. Eeeh, pas ada foto mbarey megang botolnya ternyata besar yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya Mba, biar kulit lebih sehat :)
      Hahaha, botolnya lumayan gede Mba, dan ini unyu banget hihihi

      Hapus
  4. Terobosan yg menariik bgt nih.

    Memang harus sering² ingetkan diri sendiri untuk.rajin minum air mineral ya.

    Biar kulit sehaatttt bin glowing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mba, cara mudah dan murah mendapatkan kulit sehat :)

      Hapus
  5. kolaborasi edisi spesial Sociolla x Aqua Reflections ini apik banget. Mengingatkan, pertama kali jangan lupa utk menghidrasi kulit dari dalam dengan air yang cukup ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, dari dalam minum Aqua, dari luar pakai skin care yang melembabkan kulit :)

      Hapus
  6. yes ada Bandung hehe saya naksir sama si botol deh. Air memang punya pengaruh besar yaa juga ya untuk kulit

    BalasHapus
  7. Kolaborasi Sociolla x Aqua Reflections sungguhlah bikin mupeeenggg
    suka banget kalo brand2 ternama gini collabs.

    BalasHapus
  8. Wah cuma sampai 31 Desember ya..musti buru2 nih. Thx info & rekom skincarenya ya mbaa..

    BalasHapus
  9. wow keren bgt nih campaignnya aqua.. dia bisa masuk ke beauty juga ginii.. salut salut. anw, thanks untuk ulasan skincarenya mbaa

    BalasHapus
  10. Wah baru tau, kulit kering berarti dari kurang minum juga yaa jadi hidrasi kulit. Jadi pengen coba juga Aqua Refections x Sociolla

    BalasHapus
  11. itu botol kaca ya Mbak? i
    unik sekali bentuknya, ada batik-batiknya khas Sociolla pula ya, kece nih.
    AQUA ini paling maju ya, eamang ngerti banget kebutuhan pelanggannya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say, botol kaca, jadi botol favorit dong, saking unyunya :D

      Hapus
  12. Wah ini penting banget ya, mbak.. Hidrasi dari luar dan dalam. Seringnya kita terlalu fokus ama yang dari luar, sampe abai kalo hidrasi dari dalam juga jauh lebih penting. Makasih sharingnya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, padahal dari dalam juga lebih penting loh, minum aqua lebih sering, bakalan membantu banget melawan kulit kering :)

      Hapus
  13. Keren abnget ya kolaborasinya, btw aku pernah minum Aqua yang di botol kaca itu dan entah kenapa tiba-tiba suka berasa mewah aja gitu hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu Aqua kerjasama dengan berbagai brand Mba, Nah dengan Sociolla juga, corak botolnya lebih unyu :D

      Hapus
  14. Aku malah galfok sama kaca mata pink lho Rey. :))
    Kece ya desain botol Aqua edisi spesial ini. Dari semua produk itu aku baru nyobain mask sheetnya aja, yang lain belum nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha, itu kacamata murmer, beli di Supih Mba :D
      Eh iya, mask sheetnya enyak nih :D

      Hapus
  15. Bener banget ni konsepnya.... Kulit sehat harus dirawat dari luar dan dalam. Kulitku kering ni Mbak, aku juga pakai produk HA sama kudu sering sering minum ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, banyakin minum Aqua, membantu banget menghidrasi kulit dari dalam :)

      Hapus
  16. cute banget kemasan aqua x sociolla ini. btw, banyak banget produknya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, semua yang berfungsi untuk menghidrasi kulit :)

      Hapus
  17. pokoknya yang berbau glowing glowing gitu langsung on aku hahaha
    itu kenapa botol aqua nya kiyutttt, aku maukkk, wahh kudu ke surabaya nih hehehe
    kalau masuk sociolla aku suka bingung sendiri, rasanya semua muanya pengen dibeli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo ke Sociolla Store di TP Mba Inun, saya juga belom pernah masuk, kalau ga salah di TP 6 lantai dasar deh :D

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel saya,
Silahkan meninggalkan komentar dengan akun/url yang aktif :)